Monday, April 20, 2015

Lirik Lagu : YORU - Vistlip Ost. Akatsuki no Yona a.k.a Yona of The Dawn Ending (Indonesia Translation)



Ost Akatsuki no Yona Ed
Yoru - Vistlip 


Wakaru kai ?
(apakah kau tahu?)

Muriyari demo sakuhin de tsutaetokitai koto o
(apa yang ingin aku sampaikan dengan terpaksa dalam karya ini)


Mukashi to kawaranai daro?
(Apakah ini tak akan mengubah masa lalu?)

Yomidzurai kashi mo haikei mo
(sulit membaca lirik dan latar ini)


Sasaeru da to ka, erasou ni sa
(Aku mendukungmu yang suka ingin menang sendiri)

Nandomo nandomo itta kedo 
(seperti yang aku katakan berulang kali)

Kotoba no karusa, omoishiru no wa, hayasuginai you ni
(tapi kata-kata terang, mewujudkan harapan tak akan berjalan cepat)

Kimi ga boku o suteru mae ni, doushitemo ma ni ukete hoshikute
(sebelum kau membuangku, aku ingin kau benar-benar menerimaku)

kono bashou o karite sakebasete
(kita akan membawa tempat ini dan biarkan aku berteriak)

hontou ni aishiteru
(aku benar-benar mecintaimu)


Yuki ga tsumetai wake nante
(alasan mengapa salju itu dingin)

 boku na tega hito yori atsui kara, kimi no sono teo tsunaida toki
(karena sepertinya tanganku jauh lebih hangat daripada tangan orang lain)

"atatakai.." o hikidasu tame
("kau hangat.." jawabmu ketika aku memegang tanganmu)


Wakaru kai?
(apakah kau tahu?)

hansu tabi ni kobiru you na, mane made suru koto o
(setiap kali kau bicara meniruku rasanya seperti menyanjung)

Wakattenai
(kau tahu)

Kagirareta jikan, shinjisasetai omoi mo
(waktu yang terbatas, begitu pula aku ingin mempercayai perasaan yang diberikan)


Kimi ga boku ni kureru uta ni, kakusareta uso o sagasu you ni
(lagu yang kau tulis untukku seperti kau sedang mencari kebohongan yang tersembunyi di dalamnya)

Shinjitsu wa itsumo chuu ni nai
(kebenaran selalu menari di langit)

Kono yoru o koete yukenai
(aku tak bisa melampaui malam ini)


Eranda michi ga jama o shiteru nara, yamete shimaeba sore de kaiketsu ka?
(jika jalan yang kau pilih terhalang, apakah kau pantas untuk menyerah?)

Sou janai n'darou
(aku pikir tidak)

nara, kono kimocji wa dare ni yuku 
(karena jika perasaan ini bisa pergi pada siapa pun)

doko e yuku
(lalu kemana?!)


Kimi ga boku o suteru mae ni, doushitemo ma ni ukete hoshikute
(sebelum kau membuangku, aku ingin kau benar-benar menerimaku)

kono bashou o karite sakebasete
(kita akan membawa tempat ini dan biarkan aku berteriak)

hontou ni aishiteru
(aku benar-benar mecintaimu)


"Mata ne.." tte egao de miokuru
("sampai nanti.." aku lepaskan senyumku)

Itsumo sou, tsugi nante nakutemo
(selalu seperti itu, bahkan ketika tak akan ada "nanti")

Arubeki taido de saigo made
(aku akan melakukannya sampai akhir)

Kimi ga akogareta sugata de
(karena sosokmu yang benar-benar aku rindukan)



No comments: